Jumat, 20 Juli 2018

Mengapa Online.io peduli dengan Gas?



Sistem rating situs web baru akan dikembangkan untuk komunitas dan Anda sebagai bagian dari ini
komunitas akan memutuskan kualitas situs web yang Anda kunjungi. Ini akan menurunkan waktu dan stres dihabiskan untuk mengklik halaman umpan dan Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk halaman yang berharga.

Konteks & Tujuan

Ketika orang-orang mendengar tentang "Blockchain", mereka berpikir tentang Bitcoin, cryptocurrency pertama di dunia, yang bertujuan mengubah ekonomi global. Namun, Blockchain, teknologi yang mendasari Bitcoin siap untuk mengganggu sektor lain juga. Mulai tahun lalu ada hype besar di sekitar Tumpukan teknologi blockchain dan terutama start-up berbasis ethereum dikembangkan untuk memberi dampak lebih banyak area umum dari rutinitas sehari-hari kita dan bukan hanya sektor perbankan dan keuangan (di mana membayar biaya perantara tidak lagi diperlukan). Teknologi Blockchain mulai digunakan untuk kegiatan seperti berbelanja bahan makanan, pasar online, membayar rumah impian Anda, mobil, liburan, dll. Industri periklanan adalah sektor lain yang akan dibentuk kembali oleh Blockchain teknologi, yang sesuai dengan pakar pasar bisa menjadi perubahan yang paling inovatif dalam industri sejak munculnya smartphone dan media sosial. Mempertimbangkan bahwa lebih dari 40% penduduk dunia memiliki akses Internet, bisnis periklanan menikmati sumber data yang besar, dan dalam beberapa tahun terakhir, fokus mereka adalah pada data besar. Namun, kemampuan yang berkembang dan mengubah prospek peraturan akan memengaruhi cara pengiklan terhubung dan melibatkan pelanggan dalam waktu dekat.





Tanda online (OIO) adalah aset digital unik yang akan merilis internet dari periklanan, malware, dan perangkat lunak pelacakan, yang mengarah ke pengalaman penjelajahan yang lebih menyenangkan dan aman

Bergabunglah dengan misi kami hari ini!

Platform Online.io bertujuan untuk merevolusi pengalaman penelusuran dengan membuatnya lebih cepat, bebas iklan, lebih andal, aman, dan tidak dapat dilacak, sehingga menandai perubahan Internet yang luar biasa.

Bagaimana cara kerjanya

dasar imbalan keuangan untuk operator situs web akan menjadi bukti online, angka yang menghitung waktu yang dihabiskan pengguna di setiap situs web. Yang terpenting, semua orang akan mendapat manfaat dari pengalaman penjelajahan iklan gratis, aman, dan pribadi. Selain itu, pengguna akhir akan dapat menilai setiap situs web berdasarkan pengalaman mereka, menggunakan sistem pemungutan suara bintang 1 hingga 5. Bintang-bintang kemudian akan dikonversi berdasarkan rumus algoritmik dalam Peringkat Kepercayaan yang akan menjadi indikasi dari setiap situs web berkualitas, yang disediakan oleh pengunjungnya.

Tanpa iklan Saat ini, pengguna web membayar untuk menjelajahi internet, baik melalui langganan atau melalui biaya yang kurang transparan, seperti iklan digital. Dalam lingkungan yang kita idamkan, pengguna web akan menikmati iklan Internet gratis, sementara operator web akan tetap mendapatkan keuntungan finansial.

Tanpa Pelacakan

Dalam masyarakat yang saling terhubung saat ini, perusahaan mengadopsi praktik pelacakan online dan profil perilaku yang kurang transparan. Informasi yang sangat sensitif, seperti catatan keuangan dan kesehatan sering dikumpulkan, menghasilkan banyak sekali masalah privasi. Solusi kami menggabungkan blok skrip pelacakan yang akan sangat mengganggu kemampuan untuk terus melacak aktivitas pengguna secara real-time Perlindungan Antivirus Ekspansi besar-besaran Internet dan tingkat konektivitas yang tinggi mengarah pada peningkatan serangan cyber yang sama atau bahkan lebih dramatis yang bertujuan untuk mengumpulkan informasi sensitif dan rahasia. Salah satu cara paling menonjol dalam melakukan serangan cyber adalah melalui situs web yang terinfeksi yang biasanya berisi skrip malware tersembunyi. Solusi kami akan melindungi pengguna akhir menggunakan skrip anti-malware dan pencekalan iklan khusus yang akan melindungi data pribadi mereka dan meningkatkan keamanan mereka. Penjelajahan Lebih Cepat Orang-orang menyadari bahwa iklan online memperlambat kecepatan penelusuran mereka, sehingga lebih banyak pengguna menggunakan pemblokir iklan untuk menavigasi internet lebih cepat. Melalui solusi kami, pengguna akhir akan mendapat manfaat dari efek menggunakan pemblokir iklan, sementara juga menikmati pengalaman yang lebih aman dan personal karena fitur lainnya. Selain itu, operator web masih dapat memonetisasi konten situs web mereka.

Ekstensi peramban Solusi kami hadir dengan ekstensi untuk semua peramban utama desktop dan seluler dan termasuk pemblokir iklan, pelacakan pemblokiran skrip, anti malware, dan dompet web. Di atas, kami akan mengintegrasikan sistem voting yang akan membantu mengatur internet.
Aplikasi seluler Aplikasi seluler kami akan berfungsi sebagai dompet, pemblokir iklan, pelacakan skrip, dan pelacakan anti malware. Aplikasi seluler juga akan berisi peningkat kinerja dan waktu baterai yang akan semakin meningkatkan pengalaman browsing.



Dompet akan berfungsi di semua sistem operasi utama dan browser. Ponsel dan tablet Anda akan memiliki satu aplikasi untuk dompet Anda, pemblokir iklan, skrip pelacakan, anti malware, dan sistem operasi desktop juga akan memiliki dompet aplikasi khusus.

Situs web kami akan memiliki bagian lengkap yang didedikasikan untuk menemukan semua tempat di mana Anda dapat membeli menggunakan sistem pedagang yang dikembangkan di rumah. Selain itu, pasar akan memuat informasi terperinci tentang bagaimana pedagang lain dapat mengintegrasikan sistem pedagang kami. Informasi tentang kelompok mitra internasional juga akan tersedia.

Pedagang akan dapat menerima pembayaran crypto melalui sistem kami menggunakan API atau modul pra-bangun kami untuk solusi perangkat lunak e-commerce paling populer seperti shopify,
Solusi kami menggunakan token ERC20 standar dari platform Ethereum yang memastikan transparansi dan akuntabilitas penuh, yang berarti semua transaksi akan terlihat di BlockChain publik.


Token

Distribusi Token Alokasi

Acara Token Generasi (TGE)
Tanggal mulai Penjualan: 15 Juni 2018
Tanggal mulai umum: 10 Juli 2018
TGE tanggal akhir 31 Juli 2018
Max OIO token 2.500.000.000
Harga token OIO $ 0,04
Soft cap: $ 5.000.000
Hard cap: $ 50.000.000
Token Mekanika

15 Juni - 19 Juni - 25% Bonus
20 Juni - 24 Juni - 20% Bonus
25 Juni - 29 Juni - 15% Bonus
30 Juni - 4 Juli - Bonus 10%
5 Juli - 9 Juli - 5% Bonus
10 Juli - 31 Juli - Tanpa Bonus

Tetapi biaya gas tidak dapat dikonversi secara langsung ke Ethereum. Harga pasar Ethereum berubah dengan cepat dan tidak terkait dengan harga / harga pemeliharaan / harga listrik perangkat keras. Itu sebabnya harga gas harus diatur dalam Ethereum per-transaksi dan pemilik perangkat keras (penambang) akan memutuskan apakah harga ini sudah cukup - jadi pasar memutuskan berapa harga perhitungan yang benar secara dinamis. Satu momen penting lainnya adalah bahwa pengguna tidak hanya menetapkan harga gas tetapi juga batas gas itu beberapa operasi yang secara rekursif memulai operasi lain dan dompet pengguna dapat menjadi kosong sebelumnya transaksi dilakukan semua operasi yang diperlukan (yang tidak pernah bisa terjadi jika memiliki buruk atau jahat
kode). Jadi, pengguna menetapkan batas total gas yang dapat digunakan oleh transaksi untuk mencegah situasi seperti itu.

Gas yang dibayarkan untuk operasi yang dieksekusi dari transaksi yang tidak selesai tidak akan dikembalikan ke pengguna dompet (pelaksanaan operasi yang sudah dilaksanakan tidak bisa bebas - karena harga listrik dan bagian lain dari biaya yang dijelaskan di atas). Jadi, secara total: Sebuah. Setiap operasi di Ethereum memiliki biayanya. Gas adalah unit pengukuran yang digunakan
untuk menentukan biaya operasi.

Pengguna menetapkan harga gas di Ethereum yang dapat dia bayar. Jika lebih rendah dari arus
harga pasar - maka penambang tidak akan melakukan transaksi pengguna ini.

Pengguna menetapkan jumlah maksimum (dalam Gas) yang dapat dia bayar untuk pelaksanaan keseluruhan transaksi, dengan kata lain "anggaran". Jika anggaran terlampaui - transaksi itu
eksekusi berhenti, dan gas akan dibayar hanya untuk operasi yang sudah dilakukan.


Mengapa Online.io peduli dengan Gas?

Online.io mendistribusikan token ICE ke webmaster secara gratis. Tapi setiap transaksi ke Ethereum
Blockchain mengeluarkan biaya gas dan, akhirnya, uang. Untuk setiap token ICE dikeluarkan, Online.io membutuhkan beberapa jenis transaksi ke Ethereum Blockchain. Terutama ini menjadi penting ketika ada

Sebagian besar situs web yang harus ditarik token Ice. Juga, harga gas meningkat
dari waktu ke waktu sementara semakin banyak proyek berbasis Ethereum (terutama game) muncul.
Oleh karena itu, untuk mencapai tujuan kami untuk menjauhkan Internet dari malware, iklan dan virus, kami bekerja buat algoritme Algoritme token Gas-efektif untuk memastikan bahwa proyek akan berfungsi dengan sejumlah situs web dan pengguna. Ada terlalu banyak data yang harus diproses saat menghasilkan token ICE. Ini termasuk informasi tentang semua situs web dan berapa banyak waktu yang dihabiskan di setiap situs web oleh setiap pengunjung. Data ini seharusnya
tidak dimuat ke dalam Blockchain karena pertimbangan Gas. Jadi, kami menyimpan data seperti itu
di cluster Node.js yang menerima data dari wali dan menyimpannya sebelum token ICE
diteruskan ke dompet yang sesuai. Data ini tidak tersedia untuk umum. Pendekatan semacam itu paling baik dijelaskan sebagai "Blockchain pribadi". Awalnya kita akan menggunakan Node.js dan MongoDB untuk menangani data ini. Kemudian kita akan bermigrasi ke tumpukan buku besar didistribusikan dan membuat data ini tersedia untuk publik

INFORMASI TERBARU 


Website: https://online.io
WP: https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf
FB: https://www.facebook.com/Online.io/
TW: https://twitter.com/OnlineIO_
TG: https://t.me/OnlineIO
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258



https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1344544

0 komentar:

Posting Komentar