Periklanan Online atau Online Advertising adalah salah satu cara tercepat untuk mendapatkan perhatian dari pengguna internet. Menggunakan-nya dengan strategi yang tepat bukan hanya akan meningkatkan penjualan, tetapi juga mengurangi biaya pemasaran.

Banyak pemasar tidak mengerti bagaimana memaksimalkan iklan untuk keuntungan bisnis mereka. Akhirnya tidak sedikit yang mengeluh kalau beriklan di dunia online tidak efektif nah kali ini saya akan memperkenal satu playform yang akan membantu anda yaitu Krios adalah jaringan afiliasi & platform manajemen kampanye yang menggabungkan teknologi blockchain untuk membantu menghubungkan bisnis yang mencari kegiatan promosi dan afigasi dengan influencer yang memiliki demografi dan profesional terkait yang menawarkan layanan yang relevan. Didokumentasikan dengan baik bahwa iklan digital diganggu dengan beberapa masalah. Ceritanya dimulai saat metrik video Facebook ditemukan terlalu tinggi selama dua tahun, menyesatkan dan memberi informasi yang salah pengiklan. Isu seperti metrik yang dapat dipertanyakan, keamanan merek, kecurangan bot, malpraktek penagihan dan data berdinding membuat iklim iklan digital yang mendatangkan malapetaka pada semua peserta dalam model pemasaran digital. Teknologi Advertising (“ad-tech”) tidak efisien karena penerbit terus kehilangan miliaran sementara kecurangan terus meroket. Dokumen ini menyajikan solusi untuk masalah yang dihadapi industri periklanan digital multi-miliar dolar.
Platform Krios adalah masa depan pemasaran digital. Meringankan masalah dengan menyediakan akses kepada perusahaan kejaringan professional yang memberikan nilai dan sinergi dalam segala aspek kampanye pemasaran perusahaan. Sebuah platform di mana bisnis dari berbagai ukuran dapat menciptakan pasar skala penuh yang spesifik untuk proyek mereka, dan kemudian mengelola dan mengkoordinasikan kampanye. Semua transaksi diselesaikan di Krios platform melalui blockchain, dengan satu langkah dan satu fee sebesar 3%.

Krios menawarkan proses sederhana dan efisien dimana perusahaan mengirimkan permintaan berisi informasi tentang produk, anggaran, kebutuhan dan garis waktu mereka. Satu dari Proposisi nilai utama Krios adalah peningkatan saluran komunikasi- antara tiga pihak dalam model periklanan. Jaringan Afiliasi Krios juga membuka jalur komunikasi langsung antara perusahaan dan influencer yang diinginkan dipilih secara khusus agar sesuai dengan kebutuhan bisnis.Krios menghemat waktu dan uang semua pihak yang terlibat.
JARINGAN AFILIASI

Jaringan Krios juga akan menyertakan bagian afiliasi dan endorser yang secara al-low untuk cara yang efisien untuk mencocokkan bisnis dengan endorser yang ingin menjual layanan mereka. Ini memberi perusahaan dan endorser tabungan dalam hal waktu dan uang, dengan mengotomatisasi proses dan menghilangkan biaya besar yang dikenakan oleh perantara dan agen. Hal ini juga memungkinkan perusahaan untuk mencapai target pasar mereka dengan lebih baik.
PENGLIHATAN
Bantu perusahaan untuk mengembangkan potensinya dengan solusi pemasaran digital dengan cara yang paling sederhana, efektif dan hemat biaya. Menjadi platform pemasaran media sosial referensi di seluruh dunia. Pada tahun 2021, tujuan utama kami adalah menjadi lebih dari 10% industri.
KRIOS COIN
KRI memberikan akses pengguna ke ekosistem Jaringan Krios dan memungkinkan keamanan, metode privat dan desentralisasi untuk mengkonfirmasikan dan melakukan semua transaksi
dalam jaringan.Dengan menggunakan teknologi blockchain, KriosCoins digunakan sebagai alat pembayaran untuk layanan yang disediakan di platform Krios dicatat dan dikonfirmasi dengan buku besar internal Krios.KriosCoin (’KRI’) adalah token standar ERC20 berdasarkan teknologi Ethereal dan blockchain.
dalam jaringan.Dengan menggunakan teknologi blockchain, KriosCoins digunakan sebagai alat pembayaran untuk layanan yang disediakan di platform Krios dicatat dan dikonfirmasi dengan buku besar internal Krios.KriosCoin (’KRI’) adalah token standar ERC20 berdasarkan teknologi Ethereal dan blockchain.
KRI adalah token utilitas yang bisa dimanfaatkan sebagai unit akun antara pengiklan, penerbit, pembuat konten dan bisnis di blok baru berbasis iklan digital dan platform layanan. KriosCoin akan diselenggarakan oleh para profesional di Platform Krios .Di luar platform, Krios menyediakan kontrak cerdas yang dapat diakses publik untuk setiap token, Melengkapi standar token Ethereum ERC20 (kontrak token eksternal). Ini memungkinkan KriosCoins tersedia untuk diperdagangkan di bursa aset digital.
Pengguna akan dapat menempatkan KriosCoin mereka ke dalam Wallet mereka di atas platform,yang terhubung ke akun terdaftar mereka.pengguna akan dapat membayar layanan secara aman dan efisien,tanpa perlu memperhatikan perbedaan mata uang, nilai tukar,dan metode pembayaran.
Nama token: KriosCoin
Platform: Ethereum
Ticker: KRI
Penciptaan: KriosCoins (KRI) akan dibuat dalam acara pembuatan token tunggal dan akan didistribusikan selama dua tahap. Setelah kedua putaran penawaran token, tidak ada KriosCoins berikutnya yang akan dibuat. Sebanyak 650.000.000 KRI akan menjadi pre -mined selama acara pembuatan token. Semua token yang tetap tidak terjual setelah penjualan publik akan dibakar.
Total Token Supply: 650.000.000 KRI
Total Sale Supply: 500.000.000 KRI akan tersedia untuk umum selama penawaran token awal.
Cadangan: 150.000.000 KRI telah disediakan untuk peserta Tim, Pengembang, Pendiri, Pelaku Investigasi &dan Bounty.
Mata uang yang di terima: ETH, BTC dan USD
Jumlah Transaksi Minimum: 0,04 ETH
Tahap Penjualan Token
Tahap 1 telah selesai
Mulai 17 November 2017 dan akan terus dikreditkan sampai 30 November 2017 atau saat batas penjualan pra-penjualan sebesar $ 650.000 USD tercapai, mana saja yang lebih dulu.
Tahap 2
Mulai 8 Januari 2018 dan akan terus dikreditkan sampai dengan tanggal 16 Februari 2018 atau bila penutupan ICO yang mencapai 500.000.000 KRI telah tercapai, mana saja yang lebih dulu.
Harga: 1 KRI = $ 0.10 USD
Distribusi
Dewan Tim & Penasehat (15%).
Pemasaran (15%)
Pengembangan (70%) meliputi:
Pengembangan Perangkat Lunak (40%) dan Pengembangan Bisnis (30%)
%)






Tim & Dewan Penasihat (15%) — Meskipun tim sudah mencakup beberapa anggota yang mampu membawa Jaringan Krios ke pasar, perluasan tim menjadi prioritas karena Krios terlihat mengembangkan basis pengembangan, userbase, dan afiliasinya. Penasehat sangat penting untuk setiap proyek blockchain yang ingin menavigasi ruang kripto yang kompleks dan cepat.
Pemasaran (15%) — pemasaran merupakan kegiatan bisnis penting yang mendorong pertumbuhan bisnis, loyalitas merek dan memperluas kesadaran. Sebagian dari crowdfunding akan langsung menuju jalur pemasaran yang efisien yang akan mempromosikan Jaringan Krios dan KriosCoin ke demografi yang benar.
Pengembangan Perangkat Lunak (40%) — Ini termasuk pengembangan situs web, kripto yang dikembangkan (KriosCoin), dan platform dan jaringan Krios. Sebagian besar anggaran crowdfunding dicadangkan untuk pembangunan (dan pemeliharaan) komponen inti bisnis.
Pengembangan Bisnis (30%) — Dana ini akan disediakan untuk mengeksplorasi, mengembangkan dan menerapkan peluang pertumbuhan yang akan menarik konsumen dan influencer ke platform.
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG KRIOS KLIK LINK DIBAWAH INI
WEBSITE: https://www.krios.io
WHITEPAGES: https://www.krios.io/whitepaper/
FACEBOOK: https://www.facebook.com/krios.io/
TWITTER: https://twitter.com/krios_io
TELEGRAM: https://t.me/kriosICO
JST: https://bitcointalk.org/index.php?
topic=2334680.msg23748077#msg23748077
0 komentar:
Posting Komentar